Software Mengontrol PC/Laptop Klien Dalam LAN

By Andi Ishak Sabtu, 08 Januari 2011 0 comments
kali ini saya mau posting tentang software yang berguna untuk mengontrol atau memonitor PC/Laptop klien dalam suatu jaringan LAN.

Kalo pake software biling kalo ndak salah ada fitur seperti ini, cuman dalam hal ini kita gak menggunakan billing. Misal software ini akan diaplikasikan di laboratorium komputer milik sekolah, nah kayanya perlu nih dikasih software kaya gini. Biar kita bisa mengawasi kerjaan siswa. Selain memonitor, kita bisa melakukan banyak hal loh, misalnya mematikan, restart, merekam (bisa sebagai barang bukti hohohoho), dll, pokoknya ngeremote-lah. Silahkan cek aja sendiri fiturnya.

Lagian, kasian juga kan guru-nya mesti mengawasi satu-satu PC yang dipake siswa. weee

Oke lanjut... lanjut....

Syarat penggunaannya sih, cukup semuanya sudah terhubung dalam suatu jaringan, dan jangan lupa alamat masing-masing komputer tersebut.

Kalo masalah lisensi, hehehehe insyaAllah full version, (udah saya coba dan pake). Eiitss... jangan lupa klo memang ini berguna, silahken beli yang original yaa, jangan original bajakannya. hammerpisss

Masalah penginstallan, untuk server silahkan install Net Monitor for Employees Professional Console. Kalo yang klien cukup install yang agen doang. Jangan lupa set password-nya. Selanjutnya, silahken di oprek sendiri. Ok.

Kalo pengen coba software-nya silahken download dengan menggunakan link di bawah.

http://www.enterupload.com/84zy8vkta2sc/network_lookout.rar.html
Sharing is sexy

Related posts

0 komentar for this post

Leave a reply