Super Hide IP

By Andi Ishak Sabtu, 08 Januari 2011 0 comments
Kemaren ane ada download software yang lumayan bagus nih buat ubah-ubah IP address, namanya super Hide IP. Lumayan sip udah ane coba kok. hohohoho
Cara installnya lumayan gampang, install setupnya dulu, habis itu baru gunakan patch-nya biar full version. salaman

Cara pakenya, tinggal pilih mau IP dari negara mana (klik tombol choose IP Country, klo mau ubah negara), habis itu tekan tombol hide IP... tunggu bentar... sampe muncul gambar negara IP pilihan kamu muncul... Kalo sudah, silahken cek IP address kamu, insyaAllah dah berubah tuh..

Kalo mau coba download silahkan ini link nya:



Oiya ini beberapa skrinsut ane ubah IP address di komp ane.



Ini saya pake IP dari negara Australia
ini dari Czech Republic
Klo ini dari Brazil
Ini german
Sharing is sexy

Related posts

0 komentar for this post

Leave a reply